Kapolres Sikka Pimpin Sertijab Kasat Reskrim

Kapolres Sikka Pimpin Sertijab Kasat Reskrim

Tribratanewssikka.com - Kapolres Sikka AKBP Rickson P.M. Situmorang, SIK pada hari Jumat pagi (26/1/2018) memimpin jalannya Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kasat Reskrim Polres Sikka yang berlangsung di aula "Kemala Hikmah" Polres Sikka.

Turut hadir pula Wakapolres Sikka Kompol Iwan Iswahyudi , S.Pd., Para Kabag, Para Kasat, Para Kapolsek jajaran Polres Sikka, Seluruh Perwira Polres Sikka, Seluruh Anggota Polres Sikka, serta Ibu-ibu Bhayangkari Cab. Sikka.

IMG-20180126-WA0070

Adapun pejabat Kasat Reskrim yang diserahterimakan, yakni dari AKP Andri Setiawan, SIK kepada Iptu Boby Jacob Mooy Nafi, SH., MH.

"Serah terima jabatan di lingkungan Polri merupakan suatu hal yang biasa atau lumrah, sebagai bentuk penghargaan organisasi serta promosi jabatan kepada personil yang telah menjalankan tugas dengan baik. Selain itu juga, dengan adanya rotasi jabatan maka organisasi akan terasa segar kembali karena akan ada anggota baru dalam organisasi", kata Kapolres Sikka dalam amanatnya.

IMG-20180126-WA0071

Untuk diketahui bahwa, acara Sertijab Kasat Reskrim Polres Sikka ini berdasarkan Surat Keputusan Kapolda NTT Nomor : KEP-01 / I / 2018, Tanggal 04 Januari 2018.

Kepada pejabat yang lama, Kapolres Sikka mengucapkan terima kasih serta penghargaan setinggi-tingginya atas kinerjanya selama ini di Polres Sikka. Dan juga selamat menjalankan tugas di tempat yang baru, semoga dapat meraih kesuksesan yang lebih baik lagi.

IMG-20180126-WA0119

Sedangkan kepada pejabat yang baru, Kapolres Sikka mengucapkan selamat menjalankan tugas yang baru di Polres Sikka selaku Kasat Reskrim. Segera menyesuaikan dengan lingkungan baru dan silahkan meneruskan program kerja dari pejabat yang lama serta perbaiki apa yang belum baik dan belum sempat dikerjakan demi kemajuan Polres Sikka.

Dalam upacara tersebut dilakukan pengambilan sumpah jabatan oleh Kapolres Sikka kepada pejabat baru yakni Iptu Boby Jacob Mooy Nafi, SH., MH didampingi rohaniawan, selanjutnya penandatanganan berita acara sertijab, pakta integritas serta berita acara sumpah jabatan.

Zul zAzg*

#kamihumaspolri