Kapolres Sikka Silaturahmi ke Ketua MUI Sikka Mohon Dukungan dalam Jaga Kamtibmas di Kabupaten Sikka

Kapolres Sikka Silaturahmi ke Ketua MUI Sikka Mohon Dukungan dalam Jaga Kamtibmas di Kabupaten Sikka

Tribratanewssikka.com - Kapolres Sikka yang baru saja menjabat, yakni AKBP Rickson P.M. Situmorang, SIK pada hari Kamis pagi (25/1/2018) melaksanakan kegiatan Silaturahmi ke kediaman Ketua MUI Kab. Sikka H. Zaenal Haq degan didampingi oleh Kasat Intelkam Iptu Silfianus Hardi.

Pada kesempatan silahturahmi dimaksud, Kapolres Sikka memperkenalkan diri sebagai warga baru di Kabupaten Sikka sekaligus mohon restu dan dukungan dari tokoh agama Islam di Kabupaten Sikka agar dapat bersama - sama memelihara situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Sikka.

IMG-20180125-WA0174

"Harap masukan, nasehat, teguran, kritik serta saran dari tokoh agama, khususnya Bapak Ketua MUI Kab. Sikka, sehingga kami dapat melaksanakan tugas dan memimpin Polres Sikka dengan baik, demi terwujudnya rasa aman dan nyaman bagi seluruh warga Masyarakat Kabupaten Sikka", harap Kapolres Sikka.

Tampak Kapolres Sikka sedang berbincang-bincang dan berdiskusi dengan Katua MUI Sikka terkait dengan situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Sikka.

IMG-20180125-WA0159

"Kaitannya dengan penyelenggaraan Pilkada Serentak 2018 di Kab. Sikka, kami juga berharap peran tokoh agama dapat memberikan pemahaman kepada seluruh masyarakat untuk bersikap dewasa dalam mengimplementasikan pesta demokrasi ini guna terwujudnya Kamtibmas kondusif selama pelaksanaan Pilkada di Kab. Sikka", tambah Kapolres Sikka.

Zul zAzg*

#kamihumaspolri