Polres Sikka Gelar Apel Gabungan Pengamanan Malam Pergantian Tahun 2018

Polres Sikka Gelar Apel Gabungan Pengamanan Malam Pergantian Tahun 2018

Tribratanewssikka.com - Kepolisian Resor Sikka pada pukul 21.00 wita (31/12/2017) menggelar kegiatan apel gabungan dalam rangka persiapan Pengamanan Malam Pergantian Tahun 2018 bertempat di lapangan apel Polres Sikka.

wa4

"Kegiatan apel gabungan ini adalah dalam rangka Persiapan Pengamanan Malam PergantianTahun 2018 sekaligus pengecekan akhir kekuatan personil gabungan serta pergeseran personil ke titik-titik Pengamanan yang telah ditentukan", ujar Wakapolres Sikka Kompol Iwan Iswahyudi, S.Pd kepada Tribratanewssikka.com.

wa2

Adapun kegiatan apel gabungan ini dipimpin oleh Wakapolres Kompol Iwan Iswahyudi, S.Pd dengan didampingi oleh Kabag Ops Polres Sikka Kompol Siprianus Abatan. Turut hadir para Perwira Polres Sikka, Kodim 1603 Sikka, Brimob Polri Den B Pelopor dan Kasat Pol. PP Kab. Sikka.

wa3

Sedangkan personil Gabungan TNI/Polri dan Instansi terkait yang terlibat dalam apel gabungan ini, yakni Anggota Kodim 1603 Maumere, Anggota Polres Sikka, Anggota Brimob Polri Detasemen B Pelopor, Anggota Sat Pol PP Kab. Sikka dan PMI Cab. Maumere.

wa7

Usai pelaksanaan apel gabungan dilanjutkan dengan makan malam bersama dan selanjutnya sebagian personil Polres Sikka yang sudah diploting di titik-titik pengamanan langsung melakukan pengamanan, sedangkan personil Polres Sikka dan personil gabungan lainnya melaksanakan patroli di seputaran Kota Maumere hingga Senin dini hari (1/1/2018).

Zul zAzg*

#kamihumaspolri