Monitoring Peresmian Unit Dialisis di RS Santu Gabriel Kewapante Berlangsung Lancar

Tribratanewssikka. Com - Maumere. Pada hari Sabtu, 1 Juni 2024, Unit Dialisis atau Hemodialisa (klinik cuci darah) di Rumah Sakit Santu Gabriel Kewapante resmi dioperasikan. Acara peresmian ini dimulai pukul 11.00 WITA dan dihadiri oleh berbagai tokoh penting.

Kegiatan peresmian diawali dengan misa serta pemberkatan Unit Dialisis yang dipimpin oleh Pater Fredy Sebho, SVD beserta para imam. Setelah itu, acara dilanjutkan dengan sambutan-sambutan dari para pejabat yang hadir dan pengguntingan pita sebagai simbol peresmian. Pengguntingan pita dilakukan oleh Penjabat Bupati Sikka, Adrianus Firminus Parera, SE., M.Si.

 

Peresmian ini dihadiri oleh berbagai tamu undangan penting, antara lain: Penjabat Bupati Sikka Adrianus Firminus Parera, SE., M.Si.Direktur Utama Masa Cipta Husada Jakarta, Andreas Jafar Direktur BPJS Kabupaten Sikka Direktur RSU St. Gabriel Kewapante Provinsial SSPS Flores Bagian Timur, Sr. Ines Ketua Yayasan Stenmans, Sr. Anas Direktur RSUD Tc. Hiler Maumere Direktur RS Santa Elisabeth Lela Para imam dan suster Tokoh masyarakat serta undangan lainnya. Setelah peresmian dan pengguntingan pita, acara dilanjutkan dengan resepsi bersama yang bertempat di aula rumah sakit.

 

Kanit Binmas Polsek Kewapante, AIPDA Yoseph P. Koles, yang hadir dalam acara tersebut, melaporkan bahwa seluruh rangkaian kegiatan berjalan aman dan lancar hingga selesai pada pukul 13.45 WITA.