POLRES SIKKA GELAR RAKOR WASRIK INTERNAL

POLRES SIKKA GELAR RAKOR WASRIK INTERNAL

Kepolisian Resor Sikka menggelar Rapat Koordinasi dalam rangka kegiatan Pengawasan dan Pemeriksaan Dokumen ( Wasrik ) Internal Polres Sikka di ruang PPKO. Kamis (10-3-2016 pukul 10.00 wita)

Kegiatan rakor ini dipimpin oleh Kabag Perencanaan (Ren) Kompol I Nyoman Wacika dan dihadiri oleh Para Kabag, Para Kasat, Para Kapolsek jajaran Polres Sikka, Kasiwas, Para Kasium dan Para Kaurmin masing-masing satuan fungsi (Satfung).

Dalam kegiatan rakor tersebut, dari Seksi Pengawasan (Siwas) Polres Sikka mendistribusikan kisi-kisi dari Wasrik Itwasda Polda NTT Tahap I tentang aspek perencanaan dan pengorganisasian Tahun Anggaran 2016.

Kabag Perencanaan saat rakor mengatakan bahwa, mulai besok hari Jumat (11-3-2016) akan dilaksanakan Wasrik Internal tingkat Polres Sikka yang akan diadakan di ruang PPKO Polres Sikka, mulai pukul 10.00 wita sampai pukul 13.00 wita. Sedangkan untuk kegiatan Wasrik Internal tingkat Polsek jajaran Polres Sikka, akan dilaksanakan pada hari senin (14-3-2016) dan hari selasa (15-3-2016) nanti.

Kegiatan Rakor selesai sekitar pukul 12.00 wita, kegiatan tersebut berjalan dengan aman, tertib dan lancar.