KAPOLDA NTT BERDOA DI PATUNG BUNDA MARIA NILO

KAPOLDA NTT BERDOA DI PATUNG BUNDA MARIA NILO

Dihari ke-2 keberadaan Bapak Kapolda NTT di Sikka pada hari rabu tanggal 24/2/2016 pagi beliau melakukan kegiatan berdoa bersama ibu di Patung Bunda Maria-Nilo tepatnya di Puncak Keling-Nilo, Desa Wuliwutik, Kec. Nita, Kab. Sikka. Rabu (24-2-2016 pukul 08.30 wita)

Bapak Kapolda NTT memilih berdoa di Patung Bunda Maria-Nilo karena selain sebagai tempat atau lokasi wisata rohani di Sikka yang paling sering dikunjungi oleh wisatawan asing maupun lokal, juga sambil menikmati keindahan pantai utara Maumere dan Kota Maumere oleh karena lokasinya yang berada di ketinggian.

Bapak Kapolda NTT dan ibu usai melakukan ibadah doa, dilanjutkan dengan menikmati keindahan laut dan pantai utara Maumere dan Kota Maumere dari atas puncak Keling-Nilo.

Dari Puncak Keling-Nilo, Bapak Kapolda NTT melanjutkan kunjungannya di hari ke-2 ini menuju Seminari Tinggi Ledalero-Nita, dilanjutkan lagi ke MGL ( The Missionaries of God's Love ) di belakang Kantor Camat Nita. Kemudian kembali ke Maumere guna persiapan pukul 11.00 wita berangkat ke Polres Flores Timur-Larantuka.