BHABINKAMTIBMAS DESA RERUWAIRERE SOSIALISASI KAMTIBMAS DI GEREJA

BHABINKAMTIBMAS DESA RERUWAIRERE SOSIALISASI KAMTIBMAS DI GEREJA

Anggota Bhabinkamtibmas Desa Reruwairere Bripka Yohanes Rani pada hari Kamis lalu (21/4/2016 pukul 08.00 wita) melaksanakan kegiatan Sosialisasi tentang Kamtibmas di Gereja Paroki Uwa, Desa Reruwairere, Kec. Pulau Palue, Kab. Sikka.

Pada sosialisasi tersebut, Anggota Bhabinkamtibmas Desa Reruwairere menyampaikan materi yang berhubungan dengan kamtibmas, yaitu KDRT, Perlindungan Anak, Narkoba dan Paham Radikal atau Organisasi Radikal. Pada kesempatan tersebut juga dibuka sesi tanya jawab guna berdiskusi bersama calon orang tua baptis yang hadir pada kegiatan sosialisasi tersebut.

Untuk diketahui bahwa, kegiatan sosialisasi tersebut dilaksanakan berkat kerja sama Anggota Bhabinkamtibmas dengan Pastor Paroki Uwa, guna memberikan pemahaman kepada calon orang tua baptis agar mereka dapat mengerti dan memahami peraturan perundang-undangan yang berlaku demi kedamaian dan keharmonisan keluarga kecil mereka nantinya.

Sosialisasi berakhir sekitar pukul 11.00 wita dan dihadiri oleh 60 orang tua calon baptis. Kegiatan berjalan dengan aman, tertib dan lancar.