Polsek Bola Amankan Kampanye Tatap Muka Caleg DPRD Sikka Dapil Sikka 3

Polsek Bola Amankan Kampanye Tatap Muka Caleg DPRD Sikka Dapil Sikka 3

Tribratanewssikka - Maumere Jumad malam, 12 Januari 2024, di Rumah Bapak Marselinus Moa, Desa Wolomotong, Kec. Doreng, Kab. Sikka, berlangsung kampanye tatap muka yang dihadiri oleh Caleg DPRD Sikka Dapil Sikka 3, 

Dalam kampanye yang digelar pukul 19.00 Wita tersebut, Caleg DPRD Sikka, menyampaikan untuk membangun Kabupaten Sikka secara cerdas. Pertemuan terbatas ini sesuai dengan regulasi PKPU no 15, dihadiri oleh sekitar 40 orang warga setempat.

Materi kampanye melibatkan sosialisasi dan permohonan dukungan tanpa menyebutkan program kerja atau janji politik spesifik. Acara didukung oleh alat peraga berupa stiker, spanduk dengan nomor urut calon, dan sound sistem. Kendaraan roda dua (R2) sebanyak dua unit.

Keamanan acara menjadi prioritas dengan dilibatkannya personil dari Polsek Bola, dipimpin langsung Kapolsek Bola IPTU MUHAMMADONG sesuai Surat tanda terima pemberitahuan kampanye Nomor : STTP/41/1/2024/ Sat Intelkam dan surat perintah Kapolres Sikka nomor Sprin/41/I/OPS.1.1.1./2024. Tanggal 11 Januari 2024. Pengamanan juga diperkuat dengan pengawasan dari Panwascam Kecamatan Doreng.

Acara berjalan lancar hingga pukul 20.30 Wita tanpa ada insiden yang mengganggu jalannya kegiatan kampanye.