Kegiatan Pertemuan Rutin dan Anjangsana Bhayangkari Ranting Nelle dalam rangka HKGB(Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari) Ke -72 tahun 2024.

Tribratanewssikka.com-maumere

Maumere, 21-09-2024-Pada hari Sabtu tanggal 21 September 2024 Sekitar Jam 16.00 wita bertempat di dusun Enak,desa Nelle urung, Kecamatan Nelle, Kabupaten Sikka, Ketua Bhayangkari Ranting Nelle Ny Apriyani bersama anggota Bhayangkari Ranting Sek Nelle telah melaksanakan kegiatan Pertemuan Rutin dan Anjangsana Bhayangjari ranting Nelle Dalam rangka HKGB(Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari) Ke 72 tahun 2024.

Rangkaian Kegiatan sebagai berikut:

1. Pukul 16.00 Wita melaksanakan pertemuan rutin bulanan dalam rangkaEvaluasi

2. Pukul 16.30 Wita, Ibu Ketua Ranting Nelle bersama anggota ranting Polsek Nelle melaksanakan kegiatan Anjangsana memberikan bantuan berupa sembako kepada Warga yang tidak Mampu sebanyak 3 kepala keluarga antara lain:

* Ibu Fransiska Renata Benefides ( Ibu baru habis mrlahitkan).

* Ibu Kataria Tiong ( Janda )

* IbuMarta Misela ( Lansia).

Para penerima sembako antusias atas kegiatan yang di lakukan bhayangkari ranting nelle dan menyampaikan kepada Ketua Ranting bahwa dengan sentuhan yang diberikan, kami merasa terbantu sekali dan kami ucapkan limpah trimaksih terhadap ibu Ketua Ranting dan anggota terkhusus polsek Nelle/Polres Sikka. Kegiatan berjalan dengan aman,lancar dan tertib.