Kapolres Sikka Pimpin Anev Bulanan Sekaligus Sosialisasi Pembangunan ZI Di Ruang PPKO Polres Sikka

Kapolres Sikka Pimpin Anev Bulanan Sekaligus Sosialisasi Pembangunan ZI Di Ruang PPKO Polres Sikka

Tribratanewssikka.com, Maumere – Guna meningkatkan kinerja, Polres Sikka tiap bulannya melaksanakan analisa dan evaluasi pelaksanaan tugas anggota.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Sikka AKBP Sajimin, S.I.K, M.H dilaksanakan di ruang PPKO Polres Sikka dan diikuti oleh Kabag, Kasat, Kasie, Kapolsek jajaran, serta seluruh perwira Polres Sikka, Senin (1/2) pagi.

Dalam sambutan pembukanya Kapolres Sikka menyampaikan bahwa pelaksanaan analisa dan evaluasi kerja Polres Sikka merupakan ajang diskusi untuk mengevaluasi kinerja anggota Polres Sikka.

“Pelaksanaan analisa dan evaluasi (anev) kerja Polres Sikka merupakan ajang diskusi untuk mengevaluasi kinerja anggota Polres Sikka serta persamaan persepsi baik Polres maupun Polsek jajaran Polres Sikka” ungkap Kapolres.

Selanjutnya kegiatan diisi dengan paparan masing-masing kabag, kasat, kapolsek jajaran dan perwira.

Kegiatan anev yang intinya membahas terkait situasi kamtibmas (keamanan, ketertiban masyarakat), penyelesaian perkara, pelaksanaan tugas termasuk penanganan Covid-19, penyerapan anggaran hingga masalah anggota (internal).

Selain itu, dalam pelaksanaan anev, Kapolres kembali menekankan terkait pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) yang akan di laksankana oleh Polres Sikka. 

“Kita akan melaksanakan deklarasi pencanangan bersama Forkopimda, tokoh agama dan masyarakat, sangat diharapakn kerja sama dari seluruh personil untuk menyukseskan kegiatan ini, karena kiranya ini untuk kebaikan kita bersama, dan untuk institusi Polri yang lebih baik,” tutupnya. (k21)