Kapolsek Lela dan Personil Melakukan Kegiatan Pengamanan Misa Hut ke-25 Desa Watutedang di wilayah Hukum Polsek Lela, Polres Sikka

Kapolsek Lela dan Personil Melakukan Kegiatan Pengamanan Misa Hut  ke-25 Desa Watutedang di wilayah  Hukum Polsek Lela, Polres Sikka

Maumere.Polres Sikka.  Kapolsek Lela beserta anggota melaksanakan kegiatan pengamanan, sekaligus patroli dan monitoring situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Lela khususnya giat Misa HUT Desa Watutedang ke 24 di Kec. Lela, Kab Sikka. Jumat 21 Juni 2024, pukul 08.00 wita.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Kapolsek Lela  bersama personil Polsek Lela terkait dengan Misa HUT ke 25  Desa Watutedang,  ini ditujukan untuk melakukan pengamanan dan menjaga situasi kondisi agar Misa bisa berjalan dengan aman dan tertib di. Wilayah hukum Polsek Lela. Dalam kegiatan pengamanan ini juga dibantu dari Instansi samping yakni Personil TNI AD (Babinsa).



Dalam melaksanakaan pengamanan ini diharapkan bahwa Kepolisian  bersama- sama dengan Pemimpin umat dan masyarakat bisa berkolaborasi dan bekerja sama dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan sejuk bagi masyarakat terkhususnya masyarakat Desa Watutedang.

Kegiatan pengamanan yang dilaksanakan Kapolsek Lela dan personil untuk memperingati HUT Desa Watutedang mendapat tanggapan posisitf dari masyarakat dan Pemuka Agama, khusus Desa Watutedang karena bisa bekerja sama dengan baik.