MOBIL TERBALIK AKIBAT 'OUT OF CONTROL'

MOBIL TERBALIK AKIBAT 'OUT OF CONTROL'

Naas menimpa 16 orang penumpang mobil pick up EB 2110 DB yang terdiri dari 14 orang anak pelajar SMA Negeri 1 Waigete dan 2 orang Guru SMA Negeri 1 Waigete mengalami kecelakaan di jalan raya jurusan Waigete - Nebe, tepatnya di Patiahu, Desa Nangahale, Kec. Talibura, Kab. Sikka. Minggu (17-1-2016 pukul 17.00 wita).

Mendapat laporan tersebut, anggota unit laka Polres Sikka dan anggota lantas Polsek Waigete langsung menuju TKP guna melakukan Olah TKP dan membantu proses evakuasi para korban.

Dari hasil sementara Olah TKP yang dilakukan oleh petugas, didapat keterangan sementara bahwa awalnya mobil pick up EB 2110 DB yang dikendarai oleh Siprianus Sijin (23) warga Nangahale, Kec. Talibura, Kab. Sikka datang dari arah Nebe hendak menuju ke Waigete. Setelah tiba di TKP, mobil mengalami oleng dan sopir Siprianus tidak dapat mengendalikan mobilnya hingga mengakibatkan mobil terbalik. Dari kejadian tersebut, 16 penumpang mengalami luka-luka dan dilarikan ke RSUD Tc. Hillers Maumere guna mendapatkan perawatan medis.

Kerugian materil akibat kejadian tersebut sekitar Rp. 2.000.000. Kini, mobil dan sopir mobil telah diamankan di Mako Polsek Waigete.