JELANG PILKADES SERENTAK, POLRES SIKKA LATIH DALMAS AWAL

JELANG PILKADES SERENTAK, POLRES SIKKA LATIH DALMAS AWAL

Menjelang pelaksanaan Pilkades secara serentak se-Kabupaten Sikka yang akan berlangsung pada tanggal 30 januari 2016 nanti, Polres Sikka melaksanakan latihan terhadap pleton Dalmas Awal bertempat di lapangan apel Polres Sikka, senin, (18-1-2016 pukul 10.00 wita).

Latihan ini dipimpin langsung oleh Kabag Ops AKP Muh. Arif Sadikin, SH dan Kasat Sabhara Iptu Ady Soeyatno. Sedangkan intruktur latihan adalah Komandan Pleton I Dalmas Polres Sikka Bripka Des Alexander Missa.

Disela-sela latihan, Kabag Ops mengatakan bahwa latihan ini dilaksanakan untuk mempersiapkan personil Polres Sikka dalam rangka pengamanan pelaksanaan Pilkades serentak se-Kabupaten Sikka tanggal 30 januari 2016. Pleton dalmas awal sendiri terdiri dari 30 personil yang berasal dari Polsek jajaran Polres Sikka, lanjut Kabag Ops.

Lebih lanjut Kabag Ops mengatakan bahwa latihan ini akan berlangsung sampai hari kamis nanti, besok akan dilakukan latihan kepada pleton dalmas lanjutan. Sedangkan puncaknya nanti pada hari kamis karena akan melibatkan pleton PHH dari Den B Pelopor Brimob untuk dilakukan latihan lintas ganti.