POLRES SIKKA DAN INSTANSI TERKAIT AMANKAN PEMBUKAAN GRASSTRACK

POLRES SIKKA DAN INSTANSI TERKAIT AMANKAN PEMBUKAAN GRASSTRACK

Kepolisian Resor Sikka bersama instansi terkait lainnya sebanyak 143 personil melaksanakan pengamanan pembukaan Maumere Open Grasstrack 2016 bertempat di depan gedung Sikka Innovation Center ( SIC ), Kel Kota Uneng, Kec. Alok, Kab. Sikka. Rabu (2-3-2016 pukul 15.45 wita)

Kegiatan Maumere Open Grasstrack 2016 ini diselenggarakan guna memperebutkan Piala Bupati Sikka, Piala Kapolres Sikka, Piala Dandim Sikka dan Piala Danlanal Maumere. Kegiatan Maumere Open Grasstrack 2016 ini dibuka Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Kab. Sikka Bapak Simeon, dan dihadiri oleh Kapolres Sikka, Kasdim Sikka, Perwakilan Lanal Maumere, Ketua Pengadilan Negeri Maumere, Perwakilan Kejari Maumere, Kadis Pariwisata Kab. Sikka, para anggota DPRD Kab. Sikka.

Setelah kegiatan pembukaan oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Kab. Sikka, dilanjutkan dengan sambutan oleh Ketua Panitia Penyelenggara kegiatan Maumere Open Grasstrack 2016, yakni dari Pemuda Sikka Otomotif Club ( PSOC ). Dalam sambutannya, Ketua Panitia menyatakan bahwa kegiatan Maumere Open Grasstrack 2016 ini diikuti oleh 30 tim otomotif yang terdiri dari 74 peserta. Dan di hari pertama ini akan digelar balap grasstrack untuk 5 kelas berbeda.

Ketua Panitia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polres Sikka atas dukungan dan kerja samanya serta telah membantu mengamankan jalannya grasstrack ini dengan melibatkan instansi terkait lainnya, sehingga kegiatan Maumere Open Grasstrack 2016 ini dapat dilaksanakan di Sikka.