BHABINKAMTIMBAS POLSEK NELLE LAKSANAKAN PATROLI PEMANTAUAN LOKASI TPS WIL KEC.NELLE

Tribratanewssikka..com-maumere.

Maumere,05-09-2024- Bhabinkamtibmas Polsek Nelle yang membawahi wolayah binaan Desa Paubekor,Kec.Koting, Kab.Sikka BRIPKA.I NYOMAN TRI S, melaksanakan Patroli dan Sambang dalam rangka pemantauan lokasi TPS 01 desa Paubekor, Kec.Nelle,Kab.Sikka, pada hari Kamis tanggal 05 September 2024, jam 11.00 witta, bertempat di Desa Paubekor, Kec.Nelle, Kab.Sikka.

Adapun tujuan Patroli dan sambang di lakukan sbb : Memantau situasi kamtibmas yang berkembang di tengah-tengah lingkungan kehidupan masyarakat dalam rangka Rangka Pilkada 2024.

 

Menjalin komunikasi bersama Perangkat dan BPD desa Paubekor agar dapat mewujudkan kedekatan antara Bhabinkamtibmas bersama warga,Perangkat dan juga BPD Desa Paubekor sehingga dapat memudahkan pelaksanaan tugas kepolisian dalam memelihara Kamtibmas yang aman dan kondusif.

 

Manghimbau agar bisa menjadi polisi untuk diri sendiri, dalam menjaga dan memelihara situasi yang aman dan kondusif, di tengah tengah lingkungan keluarga maupun lingkungan tempat tinggal.

 

Para Perangkat dan BPD Desa Paubekor tersebut menerima baik himbauan yang disampaikan oleh Anggota Bhabinkamtibmas dan Siap bekerja sama dengan Polri.