Polres Sikka Gelar Latpra Ops Ketupat Turangga 2023

Polres Sikka Gelar Latpra Ops Ketupat Turangga 2023

Tribratanewssikka.com, Maumere – Polres Sikka, jajaran Polda NTT melaksanakan kegiatan Latihan Pra Operasi (Latpra) dengan Sandi Operasi Ketupat Turangga 2023, dalam rangka pembekalan dan menyamakan persepsi pelaksanaan tugas operasi di lapangan.

Kegiatan tersebut berlangsung di Ruang Rapat PPKO Polres Sikka, Kamis (13/4) dipimpin oleh Wakapolres Sikka Kompol Ruliyanto J. P. Pahroen, S.Sos., S.I.K., dan didampingi Kabag Ops AKP Safruddin, dan diikuti oleh seluruh personil yang tergabung dalam Sprin Latihan Pra Operasi Ketupat Turangga 2023.

Dalam Latpra Ops tersebut, para personil menerima petunjuk dan arahan terkait pelaksanaan tugas di lapangan baik itu kegiatan patroli, pos pengamanan dan pos pelayanan serta menjaga kamseltibcarlantas agar tetap aman dan kondusif menjelang Hari Raya Idul Fitri dan setelahnya.

Wakapolres mengatakan “kegiatan Latpra Ops tersebut dilakukan untuk menjadikan personil yang bertugas pada Operasi Ketupat Turangga 2023 nantinya bisa lebih professional dan bertindak di lapangan lebih terarah,” ungkapnya.