Wakapolres Sikka Apresiasi Kinerja Personel Polres Sikka dan Polsek Jajaran dalam Pengamanan Tahapan Kampanye Di Kabupaten Sikka.

Wakapolres Sikka Apresiasi Kinerja Personel Polres Sikka dan Polsek Jajaran dalam Pengamanan  Tahapan Kampanye Di Kabupaten Sikka.

Tribratanewssikka - Maumere Sekitar seratus Personel Polres Sikka dan Polsek jajaran melaksanakan giat pengamanan di 59 lokasi kegiatan kampanye baik itu dalam kota maupun diluar kota sekabupaten sikka. 06/1/2024

Dari pantauan Humas Polres Sikka terlihat personel Polres Sikka dan Polsek jajaran yang mendapat tugas saat itu, telah menempati masing-masing lokasi kampanye yang telah di tentukan.

Dua jam sebelum kegiatan kampanye dimulai Personel Polres Sikka dan Polsek jajaran telah berada di masing-masing lokasi kegiatan dan diawali dengan apel persiapan oleh perwira pengendali.

Kegiatan kampanye berlangsung dari pukul 17.00 s/d 22.00 wita. Perlu diketahui bahwa dari 59 lokasi kampanye yang di amankan oleh Personel Polres Sikka dan Polsek jajaran berjalan dengan aman dan kondusif.

Dengan demikian, Wakapolres Sikka Kompol Ruliyanto J. P. Pahroen, S.Sos., S.I.K., memberikan apresiasi kepada Personel Polres Sikka dan Polsek Jajaran yang telah melaksanakan kegiatan pengamanan dengan penuh semangat dan tanggung jawab sehingga penyelenggaraan tahapan kampanye di 59 titik sekabupaten Sikka berjalan dengan aman dan kondusif.

Wakapolres Sikka juga mengingatkan kepada seluruh Personel Polres Sikka dan Polsek jajaran untuk selalu siapsiaga menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polres Sikka agar tahapan pemilu yang berlangsung di Kab. Sikka berjalan dengan aman demi terciptanya pemilu 14 Februari 2024 yang sejuk, aman dan damai. c24.