KAPOLDA NTT DISAMBUT TARIAN MANUNGGAL TNI-POLRI DI POLRES SIKKA

KAPOLDA NTT DISAMBUT TARIAN MANUNGGAL TNI-POLRI DI POLRES SIKKA

Bapak Kapolda NTT Brigjen Pol. Drs. E. Widyo Sunaryo dan Ibu beserta rombongan disambut dengan Tarian Manunggal TNI-POLRI saat memasuki Markas Komando Kepolisian Resor Sikka di Maumere. Selasa (23-2-2016 pukul 15.00 wita)

Kedatangan Bapak Kapolda NTT beserta rombongan adalah dalam rangka kunjungan kerja di Polres Sikka sebagai Kapolda NTT yang baru. Kapolda NTT sebelumnya berada di Polres Ende sejak hari senin, 22/2/2016 lalu, kemudian baru hari ini ke Polres Sikka setelah menempuh jalan darat yang cukup jauh dari Kabupaten Ende. Selain itu juga, kunjungan kerja ini dalam rangka melihat langsung kondisi kehidupan sehari-hari serta pelaksanaan tugas para personil Polri, khususnya para personil Polres Sikka.

Selain Bapak Kapolda NTT, dalam rombongan juga terdapat Bapak Dir Sabhara Polda NTT Kombes Pol. Jhoni Siahaan beserta ibu dan Bapak Kabidhumas Polda NTT AKBP Julest Ibrahim Abast beserta ibu.

Untuk diketahui, Bapak Kapolda NTT beserta rombongan sebelum disambut dengan Tarian Manunggal TNI-POLRI, terlebih dahulu dilakukan sapaan adat Sikka oleh salah satu Tokoh Adat Sikka, kemudian dilanjutkan dengan Laporan Kesatuan oleh Bapak Wakapolres Sikka Kompol Rudy Junus Jacob Ledo, SIK. Lanjut dengan Jajar Penghormatan oleh Anggota Dalmas Polres Sikka yang dikomandani oleh Brigpol Jefryanto Dida. Kemudian baru sambutan dengan Tarian Manunggal TNI-POLRI yang berjumlah 30 orang, terdiri dari Anggota Polri dari Polres Sikka, Anggota TNI AD dari Kodim 1603 Sikka, Anggota Polri dari Brimob Den B Pelopor-Flores dan Anggota TNI AL dari Lanal Maumere.

Setelah usai kegiatan penyambutan Bapak Kapolda NTT, kemudian dilanjutkan dengan kegiatan atau acara Tatap Muka Bapak Kapolda NTT dengan seluruh personil Polres Sikka di Aula Kemala Polres Sikka.