KAPOLDA NTT TATAP MUKA DENGAN FORKOPIMDA SIKKA

KAPOLDA NTT TATAP MUKA DENGAN FORKOPIMDA SIKKA

Usai kegiatan penyambutan dan tatap muka dengan seluruh personil Polres Sikka di Aula Kemala Polres Sikka, Kapolda NTT Brigjen Pol Drs. E. Widyo Sunaryo melanjutkan kegiatan Tatap Muka dengan unsur Forkopimda Sikka, para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan Tokoh Pemuda Kabupaten Sikka pada malam harinya di Pendopo Rumah Jabatan Bupati Sikka. Selasa (23-2-2016 pukul 20.00 wita)

Hadir dalam tatap muka ini, yaitu unsur unsur Forkopimda Sikka, para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan Tokoh Pemuda Kabupaten Sikka serta sekitar 20 orang adik-adik dokter yang telah meyelesaikan magang di Sikka juga para undangan lainnya.

Dalam kegiatan tatap muka tersebut, Kapolda NTT mengharapkan dukungan dan kerja sama dari segenap unsur masyarakat Kabupaten Sikka untuk dapat bersinergi dengan Polres Sikka dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Sikka.

Lebih lanjut Bapak Kapolda NTT mengatakan bahwa dirinya baru menjabat sebagai Kapolda NTT 2 bulan yang lalu, sehingga sangat diharapkan dukungan dan doa dari segenap masyarakat Sikka khususnya dan masyarakat NTT umumnya agar selama menjadi Kapolda NTT dapat memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat NTT dalam hal menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan damai serta dapat meningkatkan penegakan hukum demi terciptanya keadilan bagi seluruh masyarakat NTT.

Kegiatan Tatap Muka ini ditutup dengan acara makan malam bersama dan acara joget Gawi dan Ja'i bersama. Tampak Bapak Kapolda NTT beserta ibu dan para undangan lainnya turut ambil bagian dalam acara terakhir ini.