Kapolsek Waigete Turun Langsung Himbau Masyarakat Patuhi Prokes

Kapolsek Waigete Turun Langsung Himbau Masyarakat Patuhi Prokes

Tribratanewssikka.com, Maumere – Kepolisian Sektor Waigete, Polres Sikka, Polda NTT tak henti-hentinya melakukan himbauan kepada masyarakat untuk melakukan protokol kesehatan guna mencegah penularan covid-19.

Kali ini, Kapolsek Waigete Ipda I Wayan Artawan, S.H., turun langsung mengimbau masyarakat. Bersama-sama dengan Tim Gugus Tugas Covid-19 Kec. Waigete, petugas mengimbau masyarakat pengguna Pasar Waigete di Desa Egon, Kec. Waigete, Kab. Sikka, Kamis (8/7), untuk menerapkan protokol kesehatan dalam beraktivitas, dan menjelaskan tentang pemberlakuan PPKM Mikro dalam rangka percepatan penanganan covid-19 di wilayah Kab. Sikka.

Kepada Humas Polres Sikka, Kapolsek menerangkan, bahwa kegiatan ini rutin dilaksanakan oleh seluruh personil Polsek Waigete bersama-sama dengan Satuan Gugus Tugas Covid-19 di wilayah Kec. Waigete.

“Meningkatkan kasus covid-19 di wilayah Kab. Sikka, membuat kita semua harus lebih extra bekerja dalam mengedukasi masyarakat akan pentingnya menjalankan protokol kesehatan sebagai upaya untuk mengendalikan penularan covid-19 tersebut. Saya berharap, masyarakat dapat memahami dan melaksanakan protokol kesehatan, untuk melindungi diri dan keluarga dari penularan virus tersebut,” ungkapnya. (k21)