HARI KEDUA KAMPANYE PILKADES SERENTAK, POLSEK KEWAPANTE LAKUKAN PENGAMANAN

HARI KEDUA KAMPANYE PILKADES SERENTAK, POLSEK KEWAPANTE LAKUKAN PENGAMANAN

Dihari kedua pelaksanaan Kampanye Pilkades Serentak 2016, Kapolsek Kewapante Iptu I Made Kitug mengerahkan seluruh anggotanya guna melaksanakan pengamanan proses kegiatan kampanye pilkades serentak 2016 di Desa Kopong, Desa Umagera di Kec. Kewapante. Desa Teka Iku, Desa Blalatatin dan Desa Kokowahor di Kec. Kangae. Desa Kajowair dan Desa Hewokloang di Kec. Hew okloang.

Di Dusun Hubing, Desa Teka Iku, Kec. Kangae telah berlangsung kegiatan kampanye pilkades hari kedua yang dilaksanakan oleh ke-4 calon kades. Kampanye ini dihadiri oleh Panwascam Kangae, Penjabat Kades Teka Iku, Ketua dan anggota BPD Desa Teka Iku, Ketua dan anggota Panitia penyelenggara serta kurang lebih 75 orang warga masyarakat.

Di Dusun Magetada, Desa Hewokloang, Kec. Hewokloang telah berlangsung kegiatan kampanye hari kedua yang dilaksanakan oleh ke-4 calon kades. Kampanye ini dihadiri oleh Ketua dan anggota panitia penyelenggara serta kurang lebih 25 orang warga masyarakat.

Di Dusun Watublapi, Desa Kajowair, Kec. Hewokloang telah berlangsung kegiatan kampanye hari kedua yang dilaksanakan oleh ke-3 calon kades. Kampanye ini dihadiri oleh Panwas, Ketua dan anggota panitia penyelenggara serta kurang lebih 60 orang warga masyarakat.

Di Dusun Kahat, Desa Kokowahor, Kec. Kangae telah berlangsung kegiatan kampanye hari kedua yang dilaksanakan oleh ke-4 calon kades. Kampanye ini dihadiri oleh Ketua dan anggota panitia penyelenggara serta kurang lebih 50 orang warga masyarakat.

Di Dusun Bei, Desa Blalatatin, Kec. Kangae telah berlangsung kegiatan kampanye hari kedua yang dilaksanakan oleh calon kades oleh ke-3 calon kades. Kampanye ini dihadiri oleh seorang anggota panitia penyelenggara serta kurang lebih 30 orang warga masyarakat.

Di Dusun Habilopong, Desa Umagera, Kec. Kewapante telah berlangsung kegiatan kampanye hari kedua yang dilaksanakan oleh ke-4 calon kades. Kampanye ini dihadiri oleh Ketua dan anggota panitia penyelenggara serta kurang lebih 62 orang warga masyarakat.