Operasi Bina Kusuma 2020, Sat Binmas Polres Sikka Sosialisasi Bahaya Narkoba, Kenakalan Remaja dan Premanisme

Operasi Bina Kusuma 2020, Sat Binmas Polres Sikka Sosialisasi Bahaya Narkoba, Kenakalan Remaja dan Premanisme

Tribratanewssikka.com, Maumere – Dalam rangka lebih meningkatkan kegiatan Ops Bina Kusuma Turangga 2020, Sat Binmas Polres Sikka melaksanakan sosialsiasi dan himbauan kepada masyarakat di seputaran Pasar Tingkat Maumere, Senin (13/7/2020) pagi.

Ops Bina Kusuma Turangga 2020 yang mengedepankan upaya pembinaan dan pencegahan yang dilaksanakan oleh Polri kepada masyarakat, dalam rangka mengurangi penyakit masyarakat yang sering muncul sehingga menimbulkan dampak sosial yang tidak baik di kehidupan masyarakat sehari-hari.

Kegiatan Sosialisasi dan Himbauan yang di pimpin oleh Kaurmintu Sat Binmas Polres Sikka Aipda Fery Hendriyanto. Dalam arahannya, menyampaikan berbagai hal seputar kenakalan remaja, penyalahgunaan Narkoba dan Premanisme.

“Jangan sekali-kali mendekati Narkoba atau kalian akan menyesal selamanya dan jika melihat atau mengetahui adanya aksi premanisme di lingkungan, segera melaporkan pada Bhabinkamtibmas atau kantor polisi terdekat,“ tambahnya.

Di tempat terpisah, Kasat Binmas Iptu Siprianus Sedan mengungkapkan bahwa kegiatan sosialisasi dan himbauan yang di lakukan Sat Binmas Polres Sikka dalam rangka Operasi Bina Kusuma Turangga 2020 yang di laksanakan selama 14 hari sejak tanggal 8 Juli 2020 sampai dengan tanggal 21 Juli 2020” terang Kasat.

“Sosialisasi dan himbauan dilaksanakan, agar masyarakat mengerti serta memahami, dan bersama-sama dengan Polri bersedia membantu dalam memberantas Narkoba, Kenakalan remaja dan premanisme,” imbuhnya. (k21)