OPERASI BERSINAR 2016, SAT RESNARKOBA AJAK CASIS JAUHI NARKOBA

OPERASI BERSINAR 2016, SAT RESNARKOBA AJAK CASIS JAUHI NARKOBA

Masih dalam Operasi Bersinar 2016, kali ini jajaran Sat Resnarkoba Polres Sikka bersama Panitia Daerah Penerimaan Calon Siswa (Casis) Polri Polres Sikka mengajak agar para Casis menjauhi diri dari penyalahgunaan Narkoba, pada hari Senin kemarin (18/4/2016 pukul 10.00 wita).

Ketua Panitia Daerah Penerimaan Casis Polri Polres Sikka KOMPOL Alex K. Rapangula mengatakan bahwa, para Casis wajib menjauhi Narkoba, sebab tes pemeriksaan Narkoba akan dilakukan terhadap para Casis nantinya. Bila nantinya ada Casis yang menggunakan Narkoba dibuktikan dengan hasil tes tersebut, maka Casis tersebut dinyatakan gugur, sehingga tidak bisa melanjutkan ke tahapan tes berikutnya.

Sedangkan dari Sat Resnarkoba Polres Sikka yang diwakili oleh Kanit Idik I Aipda Leonardus Tunga mengajak agar para Casis bersama-sama menjauhi diri dari Narkoba. Sebab, penyalahgunaan Narkoba dapat merusak kesehatan diri sendiri dan masa depan. Maka, mari berperang untuk bersama-sama mewujudkan Kabupaten Sikka Bersih dari Narkoba demi meyelamatkan generasi muda.