Kapolres Sikka Pimpin Apel Gelar Pasukan Persiapan Pengamanan Kedatangan Kapolri Dan Pangilima TNI Di Bandara Frans Seda Maumere

Kapolres Sikka Pimpin Apel Gelar Pasukan Persiapan Pengamanan Kedatangan Kapolri Dan Pangilima TNI Di Bandara Frans Seda Maumere

Tribratanewssikka.com, Maumere – Rencana kedatangan Kapolri dan Panglima TNI mengunjungi korban bencana di Adonara, Kab. Flores Timur akan tiba pada pukul 14.20 wita di Bandara Frans Seda Maumere menggunakan Pesawat Boeing 737 TNI AU.

Polres Sikka mempersiapkan pengamanan dengan melibatkan Personil Jibom dan Wateror Sat Brimob Polda NTT, PHH Kompi 3 Batalyon B Pelopor Ende, dan Personil Kompi 1 Brimob Batalyon B Pelopor Maumere serta seluruh personil Polres Sikka dan Polsek jajaran.

Kepala Kepolisian Resor Sikka AKBP Sajimin, S.I.K., M.H., memimpin langsung Apel Gelar Persiapan Pengamanan Kedatangan Kapolri dan Panglima TNI di Bandara Frans Seda Maumere.

“Sebagaimana kita ketahui, Bandara kita adalah bandara transit untuk penerbangan ke Flores Timur. Oleh karena itu Kapolri dan Panglima TNI dalam kunjungan ke lokasi bencana di Adonara Flores Timur akan terlebih dahulu turun di Bandara Frans Seda Maumere dan kita bersama-sama akan melakukan pengamanan di beberapa titik yang sudah ditentukan oleh Bag Ops,” jelas Kapolres.

Kapolres juga berterima kasih kepada seluruh personil yang sudah hadir dan tetap semangat dalam menjalankan tugas.

“Terima kasih kepada semua personil, saya harap kita semua tetap semangat dalam melaksanakan tugas, dan tetap jaga kesehatan,” pungkasnya. (k21)