Hari Keempat Operasi Keselamatan Turangga, Polres Sikka Terjunkan Personil ke Pasar Wairkoja

Hari Keempat Operasi Keselamatan Turangga, Polres Sikka Terjunkan Personil ke Pasar Wairkoja

Tribratanewssikka.com, Maumere – Hari keempat pelaksanaan Operasi Keselamatan Turangga 2022 di wilkum Polres Sikka, Personil Polres Sikka yang dipimpin oleh Kasubbagkerma Bag Ops Polres Sikka Ipda Nyoman Simion melaksanakan operasi di Pasar Wairkoja, Desa Wairkoja, Kec. Kewapante, Kab. Sikka, Jumat (4/3).

Ipda Simion mengatakan tujuan pelaksanaan Operasi Keselamatan Turangga 2022 ini dalam rangka Cipta Kondisi Kamseltibcarlantas pada Masa Pandemi Covid-19 di wilayah hukum Polres Sikka.

Dalam Operasi ini yang menjadi sasaran operasi yakni masyarakat pengguna jalan, kendaraan angkutan umum dan pribadi, titik lokasi rawan kemacetan, pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas serta kegiatan masyarakat dalam berlalu lintas yang dapat menimbulkan gangguan kamseltibcarlantas.

“Dalam pelaksanaan operasi ini kita bertindak dengan mengedepankan tindakan preemtif, preventif, dan persuasif yang humanis, untuk meningkatkan kepatuhan dan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas serta mengimbau dan mensosialisasikan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan guna memutus rantai penularan penyebaran covid-19,” jelas Ipda Simion.

Terpantau pelaksanaan Operasi Keselamatan Turangga 2022 di Pasar Geliting tersebut berjalan dengan aman dan lancar. (k21)