Polres Sikka Rutin Memberi Pembinaan kepada Casis Dik Tuk Ba Polri Gel. II. TA. 2022

Polres Sikka Rutin Memberi Pembinaan kepada Casis Dik Tuk Ba Polri Gel. II. TA. 2022

Polres Sikka laksanakan kegiatan Pembinaan fisik dan Mental kepada calon siswa Dik Tuk Ba Polri Gel. II TA. 2022. Selasa (04/01/2022).

Calon Siswa (Casis) Pendidikan Pembentukan Bintara Polri Gelombang II. TA. 2022 yang telah lulus Seleksi Penerimaan Polri, sambil menunggu giliran untuk mengikuti pendidikan Pembentukan pada gelombang berikutnya, melalui Program Pembinaan yang diturunkan oleh SSDM Mabes Polri dan dijabarkan hingga ke SDM Polda dan Polres Jajaran digelar sejumlah kegiatan Pembinaan dan Pelatihan kepada para Calon Siswa sebagai persiapan mental dan Fisik untuk menghadapi proses pendidikan Pembentukan.

Dihari ini berdasarkan Jadwal yang ditetapkan oleh Polres Sikka melalui Bag SDM, diberikan kegiatan Pembinaan berupa latihan dasar PBB, penyegaran Jasmani dan juga Fisik para casis.

Sementara Kabag SDM Polres Sikka Akp Fabianus Kapa yang ditemui media humas menyampaikan bahwa, kegiatan yang diprogramkan kepada para Casis ini merupakan Petunjuk langsung dari Mabes Polri melalui Polda dalam rangka Pemantapan dan kesiapan kepada para casis yang telah dinyatakan lulus ini sambil menunggu pemanggilan untuk mengikuti pendidikan pembentukan di Lembaga Pendidikan serta dalam rangka mengisi kegiatan harian para Casis ini sehingga mempersempit ruang gerak dalam melakukan hal – hal yang bertentangan dengan ketentuan yang dapat merugikan diri pribadi dan keluarga para Casis yang telah bersusah payah berjuang melalui proses Seleksi untuk menjadi seorang anggota Polri. (CF7)