Cegah Radikalisme, Polres Sikka Gencar Sosialisasi

Cegah Radikalisme, Polres Sikka Gencar Sosialisasi

Guna mencegah bahaya paham Radikalisme kepada masyarakat di Kabupaten Sikka, Polres Sikka rutin memberikan himbauan kepada masyarakat.

Maraknya terorisme tentu membuat masyarakat merasa resah. Radikalisme dan Terorisme adalah musuh nyata bangsa dan negara Indonesia bahkan dunia. Banyak dampak buruk dan negatif yang ditimbulkannya.

“Masyarakat diharapkan tidak sampai terjerumus atau ikut-ikutan aliran radikal yang terus berupaya memecah belah kerukunan umat beragama,” terang AKP Margono. SE Kasi Humas Polres Sikka, kamis (25/11/2021)

Kapolres Sikka melalui Kasat Binmas Iptu Markus Subang menyampaikan, bahwa Polri terus memperkuat pemahaman masyarakat tentang bahaya radikalisme dan terorisme dengan terus berusaha untuk menyambangi dan menjalin hubungan baik dengan tokoh agama dan masyarakat guna menyampaikan pesan anti radikalisme.

“Kami terus berusaha mencegah jangan sampai aliran radikal masuk apalagi berkembang di wilayah hukum Polres Sikka,” jelasnya.

“Maraknya pengguna media sosial sekarang ini agar masyarakat dapat saling membantu dalam pencegahan paham radikalisme dan anti Pancasila,” tambahnya

Kasi Humas AKP Margono.SE juga berpesan agar seluruh elemen masyarakat beserta media dan unsur pemerintahan bersatu bersama mencegah, menangkal bahkan membumihanguskan paham radikalisme dan terorisme dari negara kita. (CF7)