Polres Sikka Terima Tim Wasops Ketupat Turangga 2022 Irwasda Polda NTT

Polres Sikka Terima Tim Wasops Ketupat Turangga 2022 Irwasda Polda NTT

Tribratanewssikka.com, Maumere – Tim Pengawasan Operasi Itwasda Polda NTT tiba dan diterima Kapolres Sikka AKBP Nelson Filipe Dias Quintas, S.I.K., di Mapolres Sikka dalam rangka kegiatan Pengawasan Operasi (Wasops) Ketupat Turangga 2022 di Polres Sikka, Kamis (5/5) pagi.

Kegiatan ini bertujuan untuk mengevaluasi hasil pelaksanaan Operasi Ketupat Turangga 2022 yang sementara berjalan hingga (9/5/2022) khususnya di wilkum Polres Sikka.

Kapolres menyampaikan, pihak Polres Sikka senantiasa akan membuka diri terhadap Tim untuk dapat melakukan perbaikan-perbaikan untuk menghadapi pelaksanaan operasi-operasi kedepannya.

“Silahkan Tim Wasops untuk nantinya dalam kegiatan pendalaman dan pemeriksaan nantinya apabila ada hal-hal yang perlu dibenahi terkait Operasi Ketupat ini, kami Polres Sikka tentunya membuka diri untuk menerima masukan maupun perbaikan untuk kedepannya lebih baik lagi dalam pelaksanaan tugas Operasi Kepolisian,” ucapnya.

Sementara itu Ketua tim Wasops menyampaikan, kedatangan timnya dalam rangka melaksanakan tugas yang diberikan oleh Pimpinan Polda NTT dalam rangka membantu Polres Sikka mempersiapkan hal – hal yang perlu dipersiapkan terkait pelaksanaan Operasi Ketupat Turangga 2022 yang sementara masih berlangsung dan memastikan pelaksanaan Operasi dapat berjalan sesuai dengan ketentuan peraturan Kapolri yang berlaku.

“Kedatangan kami disini dalam rangka membantu Polres Sikka untuk memeriksa apa saja yang perlu dipersiapkan selama kegiatan Operasi Ketupat yang masih berlangsung ini, serta memastikan pelaksanaan Operasi ini telah berjalan sesuai dengan ketentuan Peraturan Kapolri yang berlaku tentang Manajemen Operasional Kepolisian", pungkasnya. (k21)