Polsek Nelle Gencar Laksanakan Operasi Yustisi

Polsek Nelle Gencar Laksanakan Operasi Yustisi

Tribratanewssikka.com, Maumere - Dalam rangka operasi yustisi atau penegakkan penggunaan masker, Polres Sikka dan Polsek Jajaran terus terjun ke masyarakat, untuk mendisiplinkan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan covid-19.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Aiptu Anwar Usman Kanit Samapta Polsek Nelle bersama 3 Personil Polsek Nelle lainnya, ketika menyambangi warga Desa Nelle Urung, Kec. Nelle, Kab. Sikka dan mengajak masyarakat setempat untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan pencegahan covid-19.

Dalam kesempatannya, petugas menyampaikan himbauan dan edukasi terkait penanggulangan penyebaran covid-19 dalam masa adaptasi kebiasaan baru dengan selalu memperhatikan pola hidup sehat dan protokol kesehatan yaitu selalu memakai masker pada saat beraktivitas di luar rumah, mencuci tangan dengan sabum, selalu menjaga jarak dan menghindari kerumunan.

"Tidak hanya mengimbau, tapi juga melakukan peneguran kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah, hal ini gencar dilakukan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat untuk disiplin protokol kesehatan," tegas Aiptu Anwar. (k21)