POLSUBSEKTOR NDETE DAN KADES KOLISIA BERI PEMBEKALAN PERSONIL LINMAS

POLSUBSEKTOR NDETE DAN KADES KOLISIA BERI PEMBEKALAN PERSONIL LINMAS

Polsubsektor Ndete yang diwakili oleh Bhabinkamtibmas Desa Kolisia Bripka Taofik melakukan pembinaan dan pembekalan kepada personil Linmas Dusun Waturia di halaman rumah Kepala Dusun Waturia, Desa Kolisia, Kec. Magepanda, Kab. Sikka dalam rangka menjelang pelaksanaan pengamanan Pilkades serentak se-Kabupaten Sikka nanti, senin (18-1-2016 pukul 11.00 wita).

Bhabinkamtibmas didampingi oleh Kepala Desa Kolisia, Ketua BPD Desa Kolisia dan Babinsa Desa Kolisia mengatakan bahwa tugas personil Linmas dalam pelaksanaan pengamanan Pilkades nanti adalah melakukan koordinasi dan membantu Polri, mulai dari pengamanan logistik hingga pengamanan aktivitas di TPS, yaitu pencoblosan dan penghitungan suara di TPS. Sehingga kegiatan tersebut dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar.

Lanjut Bhabinkamtibmas Desa Kolisia, bila terjadi gangguan agar segera koordinasi dengan personil Polri yang melakukan pengamanan di luar TPS, sehingga dapat segera diambil langkah-langkah yang cepat dan tegas untuk mengamankan situasi di TPS.