Sambang Diologis, Bhabinkamtibmas Polsek Lela Kunjungi Rumah Warga

Sambang Diologis, Bhabinkamtibmas Polsek Lela Kunjungi Rumah Warga

Tribratanewssikka.com - Maumere • Bhabinkamtibmas Polsek Lela Polres Sikka Bripka Yohanis F. Massar tingkatkan patroli dialogis sekaligus berusaha sambangi rumah warga, kali ini bhabinkamtibmas mendatangi salah satu rumah warga di Dusun Tiget,Desa Kolidetung,Kec.Lela,Kab.Sikka. Rabu (07/02/2024) Pukul 11.00 Wita. 

 

Bhabinkamtibmas melakukan percakapan dialogis dengan warga yang sedang melakukan aktivitas di rumah sebagai upaya untuk menjaga situasi Keamanan dan kehidupan agar tetap kondusif.

 

Kapolres Sikka AKBP Hardi Dinata H. S.IK., M.M, melalui Kapolsek Lela Iptu Nyoman Simeon mengatakan dalam patroli dialogis Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan tentang kewaspadaan terhadap tindakan kejahatan di wilayah hukum polsek Lela.

 

Kegiatan Patroli sangat penting dilakukan oleh pihak Kepolisian demi mencegah adanya niat jahat bagi pelaku yang ingin melakukan tindak kejahatan.

 

Lanjut Kapolsek,” Kegiatan Patroli Dialogis serta sambang warga rutin dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas guna terciptanya situasi Kamtibmas yang Aman di tempat tinggal masing-masing, jelang Pemilu Damai 2024

 

Dialog patroli sangat bermanfaat untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, dengan kehadiran pihak Kepolisian di tengah-tengah Masyarakat dapat mengingatkan bahwa waspada terhadap bahaya Pencurian, Sajam, Miras, C4, dan Narkoba ,” ujar Kapolsek.

 

Selain itu,” dengan adanya kegiatan Patroli Dialogis ini mampu meningkatkan hubungan yang harmonis antara Polri dengan masyarakat, tutur Kapolsek