Sambut Hari Bhayangkara, Bhabinkamtibmas Desa Riit Sumbangkan Semen Untuk Pembangunan Kapela

Sambut Hari Bhayangkara, Bhabinkamtibmas Desa Riit Sumbangkan Semen Untuk Pembangunan Kapela

Tribratanewssikka.com, Maumere – Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban (Bhabinkamtibmas) Polsek Nita, Desa Riit Bripka Marsel Saburi memberikan sumbangan berupa 15 sak semen kepada Kapela Stasi Riit yang tengah dalam proses pembangunan, Desa Riit, Kec. Nita, Kab. Sikka, Rabu (24/6/2020) pagi.

Sumbangan tersebut diserahkan langsung oleh Bripka Marsel kepada Ketua Dewan Stasi Riit, Laurensius Nurak didampingi pejabat Kepala Desa Riit Yohanes Nurak dan Ketua BPD Riit Yohanes Brechmans.

Kapolres Sikka melalui Kasubbag Humas Akp Petrus Kanisius mengungkapkan, sumbangan terseut dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-74 dengan tema “Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif”.

“Bripka Marsel adalah anggota Bhabinkamtibmas yang setiap harinya selalu berada ditengah masyarakat di desa binaannya, dan dalam menjalankan tugasnya sebagai anggota Polri, tentu selalu dibantu oleh warga, oleh karena itu menjelang Hari Bhayangkara Ke-74, Polri akan selalu ada untuk masyarakat, bersinergi dan terus menjaga kepercayaan masyarakat terhadap Polri” ungkap Kasubbag Humas.

Akp Petrus juga mengungkapkan, bantuan semen ini mendapatkan apresiasi dari warga dan panitia pembangunan Kapela Stasi Riit, dan mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Polres Sikka.

“Harapan kami kedepannya, masyarakat terus mendukung terus kepolisian dalam menjaga situasi kamtibmas, dan juga Polri semakin dicintai oleh masyarakat,” tambahnya. (k21)