Tribratanewssikka.com-maumere.

Maumere,19-09-2024.

Dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah binaan bhabinkamtimas SPKT Regu l Polsek Bola AIPTU MARTINUS CHARLES melaksanakan Kegiatan *Patroli Rutin Kamis, 19 September 2024 pukul 10:30 wita Dan berakir pukul 10:45 wita.

Personil melakukan patroli rutin dan intensif di sekitar objek vital seperti kantor pemerintah dan fasilitas umum serta meningkatkan  ketertiban hukum masyarakat dan membina ketentraman agar sitkamtibmas aman dan kondusif.

Menghimbau kepada masyarakat agar selalu membangun komunikasih dan kerja sama dengan Pihak kepolisian terkait adanya Gangguan Kamtibmas di lingkungan sekitarnya.

Dalam menjalankan tugasnya, Aipda Martinus Charles mengunakan 1 (Satu) unit kendaraan Roda 2(dua ). Bhabinkamtibmas Penggunaan kendaraan roda 2(dua) ini memungkinkan mereka untuk lebih fleksibel dan cepat dalam menjangkau berbagai titik patroli.

 

Patroli berjalan lancar tanpa adanya gangguan berarti. Keberadaan petugas di lapangan diharapkan dapat terus menjaga situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Bola sekaligus meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri.

*Ipang@Unipa.Magang-Ressikka*