Aiptu Laurens Pimpin Pelaksanaan Operasi Yustisi Di Pasar Lekebai

Aiptu Laurens Pimpin Pelaksanaan Operasi Yustisi Di Pasar Lekebai

Tribratanewssikka.com, Maumere – Operasi Yustisi gencar dilakukan oleh Polres Sikka termasuk Polsek jajaran. Operasi yang dilaksanakan oleh Polsek Paga kali ini dipimpin oleh Kanit 2 SPKT Polsek Paga Aiptu Laurens Laka di Pasar Lekebai, Kec. Mego, Kab. Sikka, Sabtu (10/10/2020).

Dalam operasi tersebut, personil Polsek Paga mengedukasi pendisiplinan masyarakat diantaranya dalam menggunakan masker. “Hal ini untuk mencegah penularan covid-19 di wilayah Kec. Mego,” jelas Aiptu Laurens.

Aiptu Laurens bersama personil lannya meminta seluruh masyarakat agar dapat bekerja sama dan ikut serta dalam mengantisipasi penyebaran covid-19. “Pelaksanaan edukasi dan pendisiplinan masyarakat, sasarannya ialah para pengunjung pasar, baik pembeli maupun penjual yang tidak menggunakan masker. Kita terus berupaya agar kesadaran masyarakat bisa tumbuh dan paham dalam menjalankan protokol kesehatan,” imbuhnya.

“Kami berharap masyarakat mematuhi kebijakan pemerintah dalam mengaplikasikan tatanan adaptasi kebiasaan baru, yakni memakai masker, mencuci tangan serta menghindari kerumunan massa atau menjaga jarak,” tambahnya. (k21)