Berikan Sosialisasi Penerimaan Anggota Polri, Kapolsek Kewapante Tegaskan Masuk Anggota Polri Gratis

Berikan Sosialisasi Penerimaan Anggota Polri, Kapolsek Kewapante Tegaskan Masuk Anggota Polri Gratis

Tribratanewssikka.com ~ Maumere - Untuk meningkatkan Animo masyarakat khususnya para generasi muda di kabupaten sikka terhadap Penerimaan anggota Polri tahun TA 2024, Polres sikka terus peran aktif melakukan sosialisasi baik kepada Masyarakat dan Sekolah-sekolah.

 

Berkaitan dengan hal tersebut guna mensukseskan Penerimaan Anggota Polri TA 2024, Kapolsek Kewapante IPTU Alexander Suban melaksanakan sosialisasi penerimaan calon anggota polri kepada siswa/siswi Smak Santu Petrus Kewapante. Senin (06/11/2023).

Saat melakukan sosialisasi kapolsek kewapante mengajak kepada pelajar smk sabtu petrus kewapante yang berkeinginan mendaftar menjadi Anggota polri untuk tetap rajin belajar serta mempersiapkan fisik, mental dan persyaratan-persyaratan untuk bisa diterima menjadi anggota Polri dari Tamtama, Bintara maupun Taruna Akpol.

 

Bagi yang sudah selesai sekolah SMA atau MA, dan atau yang masih duduk di kelas XII serta yang sangat ideal yang mempunyai prestasi baik dalam bidang olahraga, Agama, Kesenian, pendidikan dan lain sebagainya bisa mendaftar dalam penerimaan Polri tahun 2023” tutur Kapolsek.

 

 

Sementara itu di tempat terpisah Kapolres Sikka AKBP Hardi Dinata H., S.I.K., M.M., menyampaikan bahwa Kepolisian Negara Republik Indonesia memberi kesempatan kepada putra putri terbaik bangsa untuk menjadi bagian dari keluarga besar Polri dalam penerimaan terpadu calon anggota Polri tahun anggaran 2024.

 

“Untuk mendaftar masuk Anggota Polri tidak di pungut biaya (gratis),Jangan sampai ada pihak-pihak mengatasnamakan panitia penerimaan, menjanjikan lulus menjadi Anggota Polri dengan syarat meminta uang.” tegas Kapolres Sikka.