BHABINKAMTIBMAS POSPOL MEGO LAKSANAKAN PATROLI DIALOGIS DAN SAMBANG WARGA

Tribratanewssikka.com-maumere.

Maumere, 26-08-2024.  Pada hari Senin, tanggal 26 Agustus 2024, Jam 08.30 Wita, bertempat di RT 009, RW 005, Dusun Woloara, Desa Dobo, Kec.Mego,Kab.Sikka, Personil Bhabinkamtibmas Pospol Mego, Polsek Paga, Polres Sikka AIPTU DEWA GD SWIJANA melaksanakan kegiatan Patroli dan Sambang warga Binaan.

 

Tujuan Patroli dan sambang di lakukan adalah memantau situasi kamtibmas yang berkembang di tengah-tengah lingkungan kehidupan masyarakat, serta upaya pencegahan gangguan kamtibmas. Menjalin komunikasi bersama masyarakat agar dapat mewujudkan kedekatan antara Bhabinkamtibmas bersama warga, sehingga dapat memudahkan pelaksanaan tugas kepolisian dalam memelihara Kamtibmas yang aman dan kondusif.

 

 

Dalam kesempatan itu juga AIPTU DEWA GD SWIJANA manghimbau warga yang di sambangi agar bisa menjadi polisi untuk diri sendiri, dalam menjaga dan memelihara situasi yang aman dan kondusif, di tengah tengah lingkungan keluarga maupun lingkungan tempat tinggal. Menghimbau kepada warga yang di sambangi Apabila dilingkungannya Ada kejadian yang dapat mengganggu situasi Kamtibmas agar secepatnya menghubungi Anggota Bhabinkamtibmas.

 

 

Warga masyarakat Desa Binaan Bhabinkamtibmas menerima baik himbauan yang disampaikan oleh Anggota Bhabinkamtibmas dan Siap bekerja sama dengan Polri.