Cegah Corona, Personel Polres Sikka Rutin Berjemur Sambil Senam AWS3

Cegah Corona, Personel Polres Sikka Rutin Berjemur Sambil Senam AWS3

Tribratanewssikka.com Data pasien corona hingga saat ini berdasarkan website kemenkes RI berjumlah 893 pasien positif covid-19, 35 diantaranya sembuh dan 78 lainnya meninggal dunia ( https://www.kemkes.go.id ).

Berbagai langkah antisipasi dan pencegahan terus dilakukan oleh berbagai pihak, tanpa terkecuali Polres Sikka. Untuk mengantisipasi penularan covid-19, personil Polres Sikka rutin melaksanakan senam AWS3 sambil berjemur dibawah sinar matahari.

Capture

Semua personil harus berjemur dibawah matahari untuk mencegah penularan virus ini, dan juga melakukan senam AWS3 untuk menjaga kesehatan dan kebugaran, ungkap Kapolres Sikka AKBP Sajimin, S.I.K, M.H dalam arahan apel pagi, Jumat (27/3).

Kapolres mengungkapkan berjemur setiap pagi selama 15 menit dianggap bermanfaat bagi penguatan imunitas tubuh, terutama mencegah penularan virus, salah satunya covid-19 yang tengah menjadi pandemi global.

Hal ini juga dapat mendukung pelaksanaan tugas personil, karena dengan kondisi dan stamina yang baik dan sehat, maka tugas pun akan berjalan dengan lancar tambahnya. (k21)