Wakapolsek Alok Keliling Imbau Masyarakat Untuk Pasang Dan Kibarkan Bendera Merah Putih

Wakapolsek Alok Keliling Imbau Masyarakat Untuk Pasang Dan Kibarkan Bendera Merah Putih

Tribratanewssikka.com, Maumere  – Jajaran Polres Sikka mengimbau masyarakat untuk secara serentak sejak tanggal 1-31 Agustus 2020 dalam rangka memperingati HUT ke-75 RI tahun 2020, Senin (3/7/2020).

Seperti halnya yang dilakukan Wakil Kepala Kepolisian (Wakapolsek) Alok Ipda I Made Sutama bersama-sama dengan personil Polsek Alok dan anggota Bhabinsa Koramil Alok 1603-01 Sikka Serda Yohn Silvester Molina berkeliling mengimbau masyarakat Bebeng Dan Wuring di Kelurahan Wolomarang, Kec. Alok Barat, Kab. Sikka.

“Kita gelar patroli di wilayah hukum Polsek Alok tepatnya di wilayah Kel. Wolomarang, Alok Barat ini, sekaligus mengimbau warga untuk memasang dan mengibarkan bendera,” ujar Wakapolsek Alok melalui Kasihumas Polsek Alok Aipda Ramli.

Ia mengatakan, kemungkinan ada warga yang lupa atau tidak tahu, sehingga dengan adanya imbauan dari petugas kepolisian diharapkan warga merasa diingatkan untuk mengibarkan Bendera Merah Putih mulai tanggal 1 Agustus 2020.

“Kepada masyarakat juga diharapakan melakukan gotong royong, menghias gapura, memasang umbul-umbul, dekorasi atau hiasan merah putih lainnya wilayah masing-masing,”ujarnya. (k21)