Ciptakan Kamtibmas Yang Aman : Polsek Waigete Intens Berpatroli

Ciptakan Kamtibmas Yang Aman : Polsek Waigete Intens Berpatroli

Tribratanewssikkq.com - Maumere Polsek Waigete, di bawah naungan Polres Sikka, melaksanakan patroli rutin. Kegiatan Patroli bertujuan memelihara ketertiban umum dan meningkatkan kondusifitas situasi keamanan wilayah. Patroli tersebut dilaksanakan oleh anggota Piket Jaga Regu II Polsek Waigete dipimpin oleh Aipda Peres N Baitanu. Selasa 26 Maret 2024 pukul 20.00 WITA.

Rute Patroli yang diambil melintasi jalan jurusan Maumere - Larantuka, tepatnya di wilayah Waigete, Desa Egon,Kecamatan Waigete, Kabupaten Sikka, Kegiatan patroli berjalan lancar, tertib, dan aman. 

 

Dalam kegiatan patroli, personel yang melaksanakan patroli memberikan himbauan kepada masyarakat setempat untuk turut serta dalam menjaga situasi kamtibmas yang baik dan kondusif, menghindari perbuatan yang melawan hukum yang menyebabkan kerugian pada diri sendiri dan orang lain. Tak lupa masyarakat juga diimbau untuk tidak mempercayai berita2 hoaks dan isu-isu yang menyesatkan sekaligus menginformasikan hal mencurigakan kepada pihak berwenang atau Kepolisian setempat.

 

Kegiatan ini juga melibatkan dua unit ranmor dinas Bhabinkamtibma, dan berlangsung selama kurang lebih satu setengah jam, patroli berakhir pada pukul 21.30 WITA.

 

Kapolres Sikka melalui Kapolsek Waigete IPTU NLI WAYAN ARTAWAN, SH menyampaikan apresiasi atas kerja keras dan dedikasi anggota Polsek Waigete dalam menjalankan tugasnya untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

 

Dengan demikian, kegiatan patroli ini menjadi bukti nyata komitmen Polsek Waigete dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayahnya. Semoga kegiatan serupa dapat terus dilaksanakan untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi seluruh masyarakat Kabupaten Sikka.