DIPIMPIN AKP MIKAEL D. DONIS SAT BINMAS LAKSANAKAN KEGIATAN JUMAT BERKAH

DIPIMPIN AKP MIKAEL D. DONIS SAT BINMAS LAKSANAKAN KEGIATAN JUMAT BERKAH

Tribratanewssikka.com. Pada hari Jumat tanggal 02 Agustus 2024, Pukul 09.30 Wita, telah berlangsung kegiatan Pemberian Bantuan Sosial Sembako kepada Penjaga Masjid (MARBOT) di Desa Tanaduen, kecamatan Kangae, Kab.Sikka.
Kegiatan dipimpin Kasat Binmas Polres Sikka AKP MIKAEL D. DONIS.

Kegiatan ini bertempat di Masjid ARRAHIM Waipare, Kec. Kangae Kab. Sikka. Pada kesempatan tersebut Kasat Binmas Akp Mikael D. Donis bersama Anggota Sat.Binmas memberikan bantuan emmbako berupa Beras, Telur  dan Mie Goreng/Kuah. Bantuan sembako dilaksanakan dalam Rangka Kegiatan Jumat Berkah ( Berbagi Kepada Sesama) yang dilaksanakan Sat. Binmas Polres Sikka.
Dalam kegiatan tersebut Kasat Binmas didampingi Aiptu Ferry Hendriyanto, Aipda Polikarpus Arifin, Aipda Maria Avelina, Aipda Ridwan, Bripka Roesdiana Lily Pah dan Brigpol Petrus. Dengan menggunakan sarana  2 (Satu) unit Mobil Sat. Binmas Polres Sikka

Dalam giat ini Kasat Binmas menyampekan bahwa bantuan yang diberikan tidak banyak, Tolong jangan lihat banyak sedikitnya,  Tapi tolong lihat kepedulian dan keikhlasan kami.
Seluruh rangkaian kegiatan berakhir pada Pukul 10.30 Wita. Berjalan aman, tertib dan lancar.