Gelar Jumat Curhat, Kapolres Sikka dengarkan keluhan masyarakat Nangahure Bukit

Gelar Jumat Curhat, Kapolres Sikka dengarkan keluhan masyarakat Nangahure Bukit

Tribratanewssikka.com, Maumere – Kapolres Sikka AKBP Nelson Filipe Dias Quintas, S.I.K., mendengarkan aspirasi masyarakat melalui program “Jumat Curhat” di Nangahure Bukit, Kelurahan Wuring, Kecamatan Alok Barat, Kabupaten Sikka, Jumat (19/5).

Program ‘Jumat Curhat’ yang digagas Mabes Polri ini diperuntukkan bagi Polda, Polres, hingga Polsek, supaya kepolisian menerima curhatan masyarakat terkait tugas anggota di lapangan termasuk memberi saran dan masukan atas hal yang dirasakan masyarakat.

“Kami berharap komunikasi yang aktif bersama warga bisa membuat kehadiran Polri di setiap aktifitas kegiatan masyarakat bisa bermanfaat,” kata Kapolres.

Warga di Nangahure Bukit menyampaikan keluhan seperti situasi kamtibmas, perjudian, administrasi kepolisian dan pelayanan kepolisian terhadap masyarakat, serta berkaitan dengan lalu lintas.

Kapolres Sikka menanggapi keluhan-keluhan tersebut secara langsung. Kapolres juga memberikan kesempatan kepada para PJU Polres Sikka yang ikut dalam kegiatan tersebut untuk menanggapi keluhan serta masukan yang berkaitan dengan tugas pokok dan fungsinya.

“Jumat Curhat ini akan terus kami laksanakan, untuk menampung semua keluhan dan masukan dari masyarakat yang ada di wilkum Polres Sikka, guna mempererat Polri dengan masyarakat serta meningkatkan kualitas Polri dalam melaksanakan tugas dan fungsinya sebagai pelindung dan pengayom masyarakat,” tutup Kapolres.