Gerai Vaksin Presisi Polres Sikka laksanakan vaksinasi anak di SDI Sinde Kabor

Gerai Vaksin Presisi Polres Sikka laksanakan vaksinasi anak di SDI Sinde Kabor

Tribratanewssikka.com, Maumere – Gerai Vaksin Presisi Polri-Polres Sikka gencar melaksanakan vaksin untuk anak-anak. Kali ini vaksinasi dilaksanakan di SDI Sinder Kabor Maumere.

Yang terlibat dalam kegiatan vaksinasi ini adalah personil Polres Sikka yang termasuk dalam tim Gerai Vaksin Presisi Polri Polres Sikka, petugas kesehatan dari Dinas Kesehatan Kab. Sikka dan juga Letda Laut ( K/w) dr. Zamilah Asrul dari Lanal Maumere.

“Hari ini kita melaksanakan vaksinasi anak usia 6-12 tahun di SDI Sinder Kabor. Kami berterima kasih kepada anak-anak yang antusias mengikuti vaksin dan juga kepada guru-guru dan orang tua yang sudah mengedukasi anak-anak tentang vaksinasi sehingga mereka bersedia dan terlihat bersemangat mengikuti kegiatan ini,” ujar Kabag Ops saat meninjau pelaksanaan kegiatan vaksinasi.

“Kita akan terus mendukung program pemerintah dengan mensukseskan program vaksinasi sebagai upaya pencegahan covid-19 dan saat ini kita sedang mempercepat akselerasi vaksinasi untuk anak usia 6-12 tahun,” tambahnya.

Untuk diketahui, dalam kegiatan vaksinasi tersebut, sebanyak 216 siswa SDI Sinde Kabor yang sudah divaksin dosis I jenis sinovac. (k21)