Kapolres Sikka Kunjungi Polsek Waigete Dalam Rangka Tatap Muka Dan Pembinaan Personil

Kapolres Sikka Kunjungi Polsek Waigete Dalam Rangka Tatap Muka Dan Pembinaan Personil
Kapolres Sikka Kunjungi Polsek Waigete Dalam Rangka Tatap Muka Dan Pembinaan Personil
Kapolres Sikka Kunjungi Polsek Waigete Dalam Rangka Tatap Muka Dan Pembinaan Personil

Tribratanewssikka.com, Maumere - Kepala Kepolisian Resor Sikka AKBP Nelson Filipe Dias Quintas, S.I.K., bersama Para Pejabat Utama Polres Sikka kembali melaksanakan kunjungan kerja di Mapolsek Waigete. Rabu, 16/3/2022.


Setibanya Kapolres Sikka di Mapolsek Waigete langsung di sambut oleh salah satu Tokoh adat disana dengan sapaan adat hulir wair, setelah itu Kapolres Sikka dipersilahkan masuk dan penyampaian arahannya.


Pada kesempatan tersebut Kapolres Sikka menyampaikan beberapa hal yang menjadi atensi antara lain berkaitan dengan pelaksanaan tugas agar Kapolsek Waigete dan anggotanya dapat menjaga dan meningkatkan koordinasi dengan para Camat, tokoh Agama, tokoh Adat dan tokoh masyarakat  yang ada di Wilayah Hukum Polsek Waigete guna terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.


Salah satu contoh Apabila ada kasus KDRT atau Kasus Anak di Bawah umur agar segera ditangani untuk diproses sesuai dengan hukum yang berlaku, supaya ada efek jera bagi para pelaku "Ungkap Kapolres Sikka.


Diakhir sambutanya Kapolres Sikka menyampaikan terima kasih kepada Bapak Ibu tamu undangan yang sudah meluangkan waktunya untuk hadir dalam kegiatan ini.


Hadir dalam kegiatan tersebut Kabag Ops Akp Darius Kore, S.H., Kabag SDM Akp Fabianus Kapa, Kabag Ren Akp Gusti N. Murya, Kasi Humas Akp Margono, SE. Kasipropam Iptu Mikael D. Donis, Kasat Samapta Iptu Putu Sumadi, S.H., Camat Waigete Drs. Marianus Anti, S.sos, M. Si, Camat Talibura Laurensius Lilo, S.sos, Camat Waiblama Antonius Jabo Liwu, SP, Mewakili dari Biara Susteran CIJ Watubala, Somascan Bola Suster Yuliana, Pastor Paroki Kenaikan Kristus Watubala RD. Kanisius Mbani, Pastor Paroki Maria Bintang Laut Nebe RD. Yan Faroka, Pr, Direktur PT. Krisrama Maumere RD. Aloysius Ndate, Pr, Anggota DPTD Kab. Sikka DAPIL Sikka III, Ir. Simon Subandy Keytimu, Wens Wege, S.Fil, Aleksander Agato, Stef Sumandi, S.Fil, Kapolsek Waigete bersama anggota, Ketua Bhayangkary Ranting Waigete bersama anggota, Danramil 1603-02 Talibura LETDA NIKOLAUS, Para Kepala Desa Sekecamatan Waigete dan Talibura, Para ketua BPD Sekecamatan Waigete, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan rokoh pendisik sekecamatan Waigete.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan penerapan Porokes Covid-19, Memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan. (h17