Kabag Ops Cek Kesiapan Personil Di Pos Penyekatan Perbatasan Sikka-Flotim

Kabag Ops Cek Kesiapan Personil Di Pos Penyekatan Perbatasan Sikka-Flotim

Tribratanewssikka.com, Maumere – Kabag Ops  Polres Sikka Akp Wilhelmus Sinlae, S.H., bersama Pasi Ops Kodim 1603 Sikka Kapten Inf. Sunaryo, Kasat Intelkam Polres Sikka Iptu Eliezer Kalelado, S.H., Kapolsek Waigete  Ipda I Wayan Artawan, S.H., Rabu (14/7) sekitar pukul 10.00 Wita hadir di Posko Penyekatan di Pos Lintas Perbatasan Sikka-Flotim tepatnya di desa Hikong, Kec. Talibura, Kab Sikka.

Kabag Ops Polres Sikka Bersama Tim dalam rangka pengecekan kesiapan petugas pengamanan.

Untuk diketahui, kegiatan di perbatasan tersebut sesuai dengan Surat Edaran Bupati Sikka Nomor : Satuan Tugas 281/C-19/VI/2021 Tentang Penegakan Protokoler Kesehatan Dalam Rangka Percepatan Penanganan COVID -19 Dalam Wilayah Kab. Sikka.

Terdapat tiga wilayah perbatasan yang dijaga oleh petugas gabungan baik dari TNI-Polri, Dishub, Nakes dan instansi terkait lainnya.

“Saya mengajak agar semua petugas pada saat melaksanakan tugas jaga dan semua kegiatan, dilaksanakan secara humanis dan tidak boleh timbul tindakan yang kontraproduktif seperti berkata kasar atau melakukan tindakan fisik dan tetap semagat untuk bekerja dan selalu menjaga keselamatan personil” ungkap Kabag Ops.

Kabag Ops juga mengingatkan kepada seluruh personil untuk tetap menjaga kesehatan diri dan protokol kesehatan untuk melindungi diri dan keluarga dari covid-19. (k21)