Sosialisasi Ops Bina Kusuma 2020, Sat Binmas Polres Sikka Selipkan Pesan Protokol Kesehatan Kepada Masyarakat

Sosialisasi Ops Bina Kusuma 2020, Sat Binmas Polres Sikka Selipkan Pesan Protokol Kesehatan Kepada Masyarakat

Tribratanewssikka.com, Maumere – Satuan Binmas tak henti-hentinya melakukan sosialisasi kepada masyarakat selama masa Operasi Bina Kusuma Turangga 2020. Kali ini, dibawah piminan Kaurmintu Sat. Binmas Aiptu Fery Hendriyanto, personil Sat Binmas melakukan sosialisasi kepada masyarakat di terminal barat Madawat Maumere, Rabu (15/7/2020) pagi.

Dalam sosialisasi kali ini, tidak hanya memberikan penerangan terkait premanisme dan kejahatan jalanan lainnya, tapi kami juga mengimbau masyarakat untuk selalu patuhi protokol kesehatan.

“Pandemi covid-19 belum berkahir, dan juga merupakan tanggung jawab kami untuk selalu mengingatkan masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan dan imbauan pemerintah dalam hal pencegahan covid-19” ungkap Aiptu Fery.

Di tempat terpisah, Kasat Binmas Iptu Siprianus Sedan mengungkapkan bahwa kegiatan sosialisasi dan himbauan yang di lakukan Sat Binmas Polres Sikka dalam rangka Operasi Bina Kusuma Turangga 2020 yang di laksanakan selama 14 hari sejak tanggal 8 Juli 2020 sampai dengan tanggal 21 Juli 2020

“Sosialisasi dan himbauan dilaksanakan, agar masyarakat mengerti serta memahami, dan bersama-sama dengan Polri bersedia membantu dalam memberantas Narkoba, Kenakalan remaja dan premanisme serta mengingatkan masyarakat untuk patuhi protokol kesehatan sebagai adaptasi kebiasaan baru,” tandasnya. (k21)