Kapolres Sikka Beri Penekanan Kepada Para Operator Quick Wins Presisi

Kapolres Sikka Beri Penekanan Kepada Para Operator Quick Wins Presisi

Tribratanewssikka.com, Maumere – Kepala Kepolisian Resor Sikka AKBP Nelson Filipe Dias Quintas  S.I.K memberi arahan kepada Penanggung jawab dan Operator kegiatan Quick Wins Presisi  dalam rangka untuk meningkatkan kinerjanya, bertempat di Lapangan apel Polres Sikka, Rabu (23/11/2022) pagi.

Kegiatan tersebut didampingi oleh Waka Polres Sikka Kompol Ruliyanto Junaedi Putra Pahroen S.Sos, S.I.K, dan diikuti oleh Para Kabag, Para Kasat, Para Kasi dan Operetor masing-masing Program Quick Wins Presisi.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Sikka memberi arahan kepada para operator Quik Wins agar aktif untuk mengirim Laporan Quick Wins Presisi setiap hari lebih awal dan disepakati paling lambat pukul 10.00 Wita, sudah terkirim ke operator Polda NTT dan para Operator Quick Wins Presisi tingkat Polres Sikka, Siap Melaksanakan kegiatan tersebut dengan penuh Tanggung Jawab.

Kapolres Sikka menyampaikan, “Kalau ada kendala, hambatan, dan kesulitan dalam pengisian atau pengaploadkan data Quick Wins Presisi agar segera berkoordinasi dengan Bagian Perencanaan Polres Sikka ”, Mengakhiri arahannya. (Ksh)