"Meningkatkan Keamanan dan Ketertiban Wilayah Geliting - Lokaria Polsek Kewapnte Lakukan Patroli Malam "

Tribratanewssikka.com - Maumere, Kanit Samapta Polsek Kewapante, Aipda Alberth J. Keraf, melaporkan bahwa telah berhasil dilaksanakan kegiatan patroli rutin di sepanjang Jalan Geliting - Lokaria, serta wilayah strategis lainnya seperti SPBU, Bank, dan pemukiman warga. Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan utama untuk memelihara ketertiban masyarakat dan menjaga keamanan agar situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif.

Patroli yang dilakukan merupakan bagian dari upaya Polres Sikka dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi masyarakat. Selama patroli berlangsung, situasi kamtibmas terpantau dalam keadaan terkendali dan aman.

 

"Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan kehadiran dan responsivitas kami di lapangan guna memberikan rasa aman kepada seluruh masyarakat," ujar Aipda Alberth J. Keraf.

 

Patroli ini juga melibatkan koordinasi yang erat dengan elemen masyarakat setempat untuk memastikan informasi dan respons yang cepat terhadap setiap situasi yang mungkin timbul.

 

Dokumen terlampir menjelaskan rinci mengenai rute patroli dan hasil yang dicapai selama kegiatan berlangsung. Diharapkan kegiatan ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi keamanan dan ketertiban wilayah sekitar.