Kapolres Sikka Hadiri Upacara Peringatan Hari Pahlawan Nasional

Kapolres Sikka Hadiri Upacara Peringatan Hari Pahlawan Nasional
Kapolres Sikka Hadiri Upacara Peringatan Hari Pahlawan Nasional

Tribratanewssikka.com, Maumere – Personel Polres Sikka dipimpin langsung oleh Kapolres Sikka AKBP Nelson Filipe Dias Quintas, S.I.K hadir dan melaksanakan Upacara Bendera memperingati Hari Pahlawan Nasional yang berlangsung di Lapangan Kantor Bupati Sikka, Kamis (10/11/2022).

 

Dalam pelaksanaan upacara, bertindak selaku inspektur Upacara Bupati Fransiskur Roberto Diogo, S.Sos., M.Si, dihadiri oleh Wakil Bupati Sikka Bapak Romanus Woga, Dandim 1603 Sikka, Kapolres Sikka, Danlanal Maumere, Ketua PN Maumere, Kepala Kejari Maumere, Kepala Kantor Basarnas Maumere, Anggota DPRD Sikka, serta Para Tamu Undangan Lainnya.

 

Dalam Amanat Bupati Sikka mengatakan dalam momen memperingati Hari Pahlawan Nasional mari kita kobarkan semangat juang  dengan ikut menjadi pahlawan dalam kehidupan sehari-hari.
apa yang telah dilakukan oleh pahlawan nasional kiranya dapat menginspirasi dan memotivasi kita untuk meneruskan perjuangannya.

Peringatan Hari Pahlawan  ini kiranya dapat memberikan energi tambahan guna mengugah kesadaran Kita untuk terus bersatu mengutamakan persatuan dan kesatuan bangsa dengan menanamkan nilai kepahlawanan.

Peringatan Hari Pahlawan Nasional tidak hanya sekedar diingat saja namun lebih dari itu, perjuangan dan pengorbanan pahlawan nasional yang telah mempertaruhkan nyawanya untuk mempertahankan kedaulatan negara kesatuan Republik Indonesia perlu terus dikenang sepanjang masa oleh kita semua, ungkapnya. (Hm5 51kk4).