Kapolres Sikka Mengunjungi Pasien DBD Di RSUD TC Hillers Maumere

Kapolres Sikka Mengunjungi Pasien DBD Di RSUD TC Hillers Maumere

Tribratanewspolressikka.com, Maumere Status Kejadian Luar Biasa (KLB) DBD untuk Kabupaten Sikka masih diperpanjang hingga saat ini, dan sudah mencapai lebih dari seribu penderita, diantaranya ada beberapa anak yang merupakan anak dari Personil Polres Sikka yang dirawat karena DBD.

Menanggapi hal ini, Kapolres Sikka AKBP Sajimin, S.I.K, M.H, didampingi Kasat Lantas Polres Sikka AKP Rully Pahroen, S.Sos, S.I.K, Kanit Dikyasa Sat Lantas Ipda Ikhsan Jaelani, SH dan KBO Sat SabharaIpda Muhammadong mengunjungi anak-anak personil Polres Sikka yang terserang DBD di RSUD Tc Hillers Maumere, Senin (2/3/2020) siang.

Diketahui, terdapat 3 (tiga) anak dari personil Polres Sikka yang dirawat karena DBD, dua diantaranya dirawat di ruang Paviliun RSUD Tc Hillers Maumere, dan satu lagi dirawat di RS Kewapante.

Kapolres mendoakan agar anak-anak tersebut cepat diberikan kesembuhan, juga untuk semua pasien DBD.

Selain itu kita juga berharap agar tidak ada lagi korban dari DBD, dan semoga dengan perawatan medis yang baik, jumlah pasien dapat berkurang, dan Kab. Sikka tidak lagi berstatus KLB DBD ungkap Kapolres. (k21)