Kapolres Kunjungi Polsek Nita

Kapolres Kunjungi Polsek Nita

Tribratanewspolressikka.com, Maumere Kedatangan Kapolres disambut hangat oleh Kapolsek Nita Ipda Valentinus Tani beserta seluruh personilnya, Minggu (1/3/2020). Sebelumnya Kapolres juga melakukan kunjungan ke Polsek-polsek lainnya di wilkum Polres Sikka.

Kapolres turun ke wilayah polsek tentunya untuk mengetahui situasi dan kondisi jajaran anggota Polsek, serta menjalin komunikasi bersama personilnya yang bertugas di Polsek.

Selain mengecek sarana dan prasarana yang ada di Polsek, AKBP Sajimin, S.I.K, M.H juga melalukan tanya jawab dengan personil yang ada di Polsek Nita dan polsek lainnya yang mendapatkan kunjungan.

Dalam arahannya, Kapolres mengharapkan agar kekompakan dan jalinan komunikasi antar bawahan dengan atasan agar dipertahankan serta dalam pelayanan apapun kepada masyarakat agar selalu menunjukkan sikap yang humanis.

"Kami mengunjungi jajaran yang ada di Polsek untuk menjalin komunikasi yang harmonis dengan para anggota, serta memberikan motivasi untuk selalu semangat dalam mengabdi terhadap bangsa dan negara serta selalu bersikap humanis dalam memberikan Pelayanan kepada masyarakat," ujar Kapolres. (k21)